Tidak di terima Adsense alternatif mendapatkan uang dari internet



Adsense ataupun Google adsense merupakan jejaring pengiklanan terbesar yang ada pada saat sekarang. Banyak para youtuber dan penulis blog mengunakan jasa ini untuk menambahkan penghasilan. penghasilan yang di dapatkan dari google adsense ini tidaklah kecil bahkan disaat ini banyak sekali orang-orang yang berprofesi menjadi penulis atau youtuber dan mendapatkan penghasilan dari jejaring pengiklanan ini. banyak orang tergiur dengan profesi ini sehingga banyak nya youtuber pemula.
Dalam merintis blog atau channel youtube ataupun blog terkadang bagi pemula itu sangatlah sulit bahkan dalam fase awal pemula tidak mendapatkan apa-apa dari yang mereka kerjakan sehingga mereka akan menjadi jenuh dan meninggalkan hal tersebut. padahal haltersebut jika ditekunikan pasti mendapat kan hasil.

Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk teman-teman pemula khusus nya para blogger ataupun youtuber untuk maendapatkan penghasilan walaupun belum memenuhi syarat mendaftarkan adsense, berikut tips nya.

1. Mendapatkan Penghasilan Dari Shortlink
Shortlink merupakan sebuah webside pemendek Url,  apabila orang mengklik tautan atau url anda maka anda akan mendapatkan penghasilan dari pengalaman pribadi yang saya rasakan shortlink memang patas menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari blog ataupun youtube. cara-cara nya, buatlah konten di blog atau youtube anda yang memaksa orang untuk menekan link anda yang sudah di pendekan tersebut contoh nya yaitu konten download file ataupun aplikasi. Dalam memilih shortlink saya sarankan untuk memilih shortlink yang mempunyai CPM tinggi bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan shortlink dengan CPM 100 dollar per 10.000 klik silahkan tekan salah satu banner dibawah dan silahkan kawan-kawan mendaftar.

Safelinku
SafelinkU | Shorten your link and earn money

Safelinkblogger


2. Upload file dan dapat kan penghasilan

Dari pengalaman saya mengupload selain menggunakan shortlink saya juga menggunakan sebuah situs apabila kinta mengupload file di siyus tersebut maka kita kana mendapatkan keuntungan yahhh walaupun receh minimal penukaranya adalah Rp.6000 dan bisa di tukar menggunakan pulsa bagi teman-teman yang ingin mencoba silahkan teman teman klik link yangada di bawah kemudian teman-teman upload file saran saya silahkan url file yang di upload teman-teman hubungkan dengan shortlink sehingga kawan-kawan mendaptkan hasil nya double.

silahkan teman-teman daftar disisni 


Mungkin hanya itu tips kali ini semoga teman-teman selalu di dalam lindungan Allah.

wassalam.

Comments

Popular posts from this blog

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.11.43 update

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.02.39 update

​​​​​​​​​YOUTUBE PREMIUM MOD APK [YOUTUBE PREMIUM] 100% WORKING