Adguard update (Full Premium) (Nightly) Android + Mod for Apk


Download Adguard Pro Mod Apk

AdGuard adalah pemblokir iklan tanpa root unik untuk Android yang menghapus iklan di aplikasi dan browser, melindungi privasi Anda, dan membantu Anda mengelola aplikasi Anda Mudah diatur dan dijalankan, tetapi kuat dan sangat dapat dikustomisasi - ia memiliki semua yang Anda perlukan dari alat adblock Android, dan bekerja baik pada perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-root.

Mengapa memilih AdGuard?

Blokir iklan di semua tempat

mengunci seluruh sistem. Ini termasuk iklan video dan iklan di aplikasi favorit Anda, browser, permainan, dan di situs web apa pun yang dapat Anda bayangkan. Puluhan filter iklan tersedia untuk Anda dan diperbarui secara berkala, menjamin kualitas penyaringan terbaik.

Peduli dengan privasi Anda

Kami menghargai privasi data pribadi Anda di atas hal lain. Dengan AdGuard, Anda akan aman dari pelacak online dan sistem analisis yang bersembunyi di web mencoba mencuri informasi sensitif Anda.

Menghemat lalu lintas Anda

Semakin banyak iklan yang diblokir berarti semakin sedikit iklan yang dimuat. Lebih sedikit iklan dimuat berarti lebih banyak lalu lintas disimpan. Matematika sederhana oleh AdGuard! Unduh file apk, instal aplikasi dan habiskan traffic Anda untuk hal-hal yang Anda sukai alih-alih sia-sia untuk iklan yang rakus.

Mod:

Optimized graphics and cleaned resources for fast load < improved result (8.58 MB total apk size)
Based on Premium version
Encrypted all resources
Languages: En, Ru

Screenshot



update 31/12/2019


Comments

Popular posts from this blog

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.11.43 update

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.02.39 update

​​​​​​​​​YOUTUBE PREMIUM MOD APK [YOUTUBE PREMIUM] 100% WORKING