Lucky Patcher v8.5.8 Update + MOD APK

download lucky patcher tanpa root 

Lucky Patcher adalah alat Android yang luar biasa untuk menghapus iklan, memodifikasi Izin, memotong verifikasi lisensi aplikasi premium, dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan patcher ini untuk memecahkan Verifikasi Lisensi Pasar Android beberapa aplikasi atau Verifikasi lainnya.

Untuk menggunakan semua fitur Lucky Patcher, Anda memerlukan perangkat yang di-rooting. Meskipun stabil, fungsi Lucky Patcher tidak dapat dijamin 100%. Jadi, Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas penggunaan aplikasi ini. Di bawah keadaan apa pun Netbew tidak akan bertanggung jawab atas masalah yang terjadi pada perangkat Anda (loop reboot, sistem tidak stabil, dll.

Lucky Patcher hampir dapat memecahkan dan mengubah semua aplikasi yang tersedia untuk Play Store hanya dalam beberapa langkah tetapi saat ini ia tidak dapat mengubah atau memecahkan game dan aplikasi online.

download lucky patcher tanpa root 2019

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA:

Cara menghapus lisensi aplikasi apa pun:

Open your app drawer on your android device and open the lucky patcher app. A list of apps installed in your phone will appear.
Next click on the app you want to remove permissions.
Then Click Open Menu of Patches => Remove License Verification => Auto Modes => Apply

Cara menghapus iklan:

Follow steps 1 and 2 mentioned under the heading “How to remove License Of Any App”.
Then Click Open Menu of Patches => Remove Google Ads => Patch to remove Google Ads => Apply.

Indikasi Warna Lucky Patcher:

Setelah menjalankan daftar aplikasi yang diinstal pada ponsel Anda dan Anda akan melihat bahwa masing-masing memiliki warna. Masing-masing warna memiliki makna yang berbeda untuk menggambarkannya:Hijau: Dapat didaftarkan dan diputus dari Google PlayKuning: Memiliki tambalan khusus yang tersediaBiru: Termasuk Iklan GoogleUngu: Aplikasi startup sistem.Oranye: Aplikasi sistem.Merah: Tidak dapat dimodifikasi.

Download lucky patcher tanpa root 2019 mod apk
Screenshot



Comments

Popular posts from this blog

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.11.43 update

YouTube ReVanced Mod Apk Latest Version: v19.02.39 update

​​​​​​​​​YOUTUBE PREMIUM MOD APK [YOUTUBE PREMIUM] 100% WORKING